Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tentang Probis Media Centre

Jumat, 08 April 2011

Share this history on :
Salam.....

SELAMAT DATANG DI PMC Jombang. PMC merupakan kependekan dari Probis Media Centre. Toko ini didirikan sebagai jembatan untuk mempermudahkan jual beli produk sauvenir ataupun berbagai barang yang ada di 'etalase' toko kami.

Kami menyadari bahwa kebutuhan akan barang yang ada di etalase kami belum tentu dapat diketahui oleh semua orang, untuk itu dalam pemasarannya ini, kami memanfaatkan layanan toko online untuk lebih meperkenalkan produk yang ada di deretan etalase kami.

Beberapa produk dan barang yang ada di etalase kami, diantaranya souvenir untuk remaja berupa celengan silinder, tempat pensil nan eksotik, tempat photo, dan masih banyak lagi.

Disini kami melayani pesanan sesuai dengan permintaan pemesan. Misalnya untuk souvenir pengantin, di souvenir nanti bisa diberi foto dan tulisan sang mempelai. Atau untuk perbankan yang akan membagikan souvenir, bisa diberi logo ataupun alamat dan lainnya sesuai dengan keinginan pemesan.

Selain itu, ada produk Master Dealer Pulsa Elektrik yang dibawah naungan PMC Cell and Computer. Dengan harga yang murah, transaksi 24 jam, all operator, transaksi cepat dan mudah.

Itu semua sebagian kecil dari produk yang kami hasilkan. Untuk lebih lengkapnya, Insya Allah akan segera kami upload berbagai jenis usaha yang kami miliki. Kami juga melayani untuk pembelian partai / grosir, tentunya dengan harga khusus.

Untuk mendapatkan barang-barang tersebut, dapat menghubungi via email : chabib78@gmail.com, HP. : 081 330 654 989 atau YM : chabib78@yahoo.com

SALAM....


PMC Promotion and MarketingPMC JOMBANG
email : chabib78@gmail.com
HP    : 081 330 654 989
YM    : chabib78@yahoo.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : tabloidprobis@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar